Road Show Syekh Palestina, Berkunjung ke Sidrap

03 March 2019 11:49
Road Show Syekh Palestina, Berkunjung ke Sidrap

BugisPos – Kegiatan Road Show syekh Palestina “Indonesia Selamatkan Palestina” dilaksanakan di Masjid Ar-Rahman, kecamatan Maritengngae, kabupaten Sidrap, Minggu subuh, 3 Maret 2019.

Kegiatan ini dihadiri puluhan jamaah Masjid Ar-Rahman, dimana kegiatan tersebut berlangsung setelah shalat shubuh berjamaah dan dilanjutkan ceramah agama yang dibawakan oleh Syekh Yaser Abuheen, imam 3 masjid di Gaza.

Saat ditemui, Sekertaris MRI ACT Sidrap, Eva Triana Saputri mengatakan bahwa untuk kegiatan Road Show Syekh Palestina di Sidrap ada dua Masjid yang dikunjungi yakni Masjid Ar-Rahman Pangkajene dan Masjid Raya Rappang.

“Kegiatan yang kami lakukan ini bermaksud untuk mengajak masyarakat Indonesia terkhusus bagi masyarakat Sidrap untuk ikut andil membantu saudara-saudara kita di Palestina”, ujarnya.

“Kami berharap agar masyarakat banyak yang peduli dan ikut membantu saudara-saudara kita di Palestina baik berupa barang maupun materi”, tambahnya.

Diakhir acara , pihak MRI ACT memberikan piagam yang diserahkan langsung oleh Syekh Yaser Abuheen kepada Imam Masjid Ar-Rahman.

Setelah melaksanakan kegiatan Road Show Syehk Palestina di Masjid Ar-Rahman, tim MRI ACT bergeser ke Masjid Raya Rappang dengan melakukan kegiatan yang sama.

-Suriady-

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya