Tahun 2019, Tahun Penertiban Gudang

03 March 2019 11:21
Tahun 2019, Tahun Penertiban Gudang

BugisPos – Dinas Perdagangan (Disdag) kota Makassar yang dinakhodai Nielma Palamba, sejak akhir 2018 dan memasuki awal tahun 2019, agaknya bergerak kencang dalam menjalankan tupoksinya tetutama dalam konteks pengawasan izin usaha dan bisnis pergudangan.

Kata Sekdis Disdag Syahrudddin saat duduk bersama coffe morning dengan Dinas PTSP di Warung Kopi Haihong Jalan Serui, pada Sabtu 2/3/2019 mengatakan, Disdag Makassar pada tahun 2019 ini, fokus menangani masalah pergudangan. Pergudangan menjadi perhatian utama sehingga izin-izin yang dikeluarkan sesuai peruntukannya, sehingga, keberadaan gudang berkedok toko kata dia tidak lagi marak di Makassar.

“Kami ingin ke depannya izin pergudangan yang keluar sesuai dengan peruntukannya,” kata Syahruddin usai melakukan cofge morning bersama Dinas PM PTSP, Sabtu (2/3/2019).

Ia mengaku bersyukur, sinergitas yang mulai dibangun antara Dinas Perdagangan dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

“Koordinasi ini memudahkan kita dalam membuat prosedur perizinan dan pergunakan serta prosedur penindakan kepada pelaku usaha yang melanggar aturan,” ucap Syahruddin (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya