HTTP Status[404] Errno [0]

Gandengki BI, Dispar Kembangkan Wisata Bahari

08 March 2019 18:56
Gandengki BI, Dispar Kembangkan Wisata Bahari
Kamelia Tamrin Tantu

BugisPos — Sengat jajaran Dinas Pariwisata Makassar yang dinakhodai Kamelia Tamrin Tantu tampak luar biasa. Kali ini Dispar Kota Makassar ini menjajaki kerja sama dengan pihak Bank Indonesia untuk pengembangan destinasi wisata bahari di Makassar.

Ini terungkap saat kunjungan Dispar Makassar bersama Bank Indonesia di Pulau Kodingareng dan Pulau Samalona, Minggu 3/3/2019. Plt. Kepala Dispar Makassar, Kamelia Thamrin mengatakan, kunjungan di kedua pulau ini merupakan langkah awal kerja sama kedua belah pihak.
Kunjungan ini merupakan langkah awal dari rencana kerja sama kami dengan Bank Indonesia dalam pengembangan destinasi wisata bahari yang ada di Kota Makassar, ungkap Kamelia Thamrin.
Diharapkan dengan kerja sama ini, dapat menambah daya tarik destinasi wisata bahari di mata wisatawan untuk mengeksplorasi Makassar.
Sehingga diharapkan dapat berkontribusi untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Kota Makassar, ujarnya.
Hadir dalam kunjungan tersebut, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, Bambang Kusmiarso dan Kepala Divisi Asesmen Ekonomi, Musni.
Turut hadir juga perwakilan dari Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Provinsi Sulawesi Selatan, yakni Kepala Bidang Promosi Syafruddin Rahim didampingi Kepala Seksi Pembinaan Event Disbudpar Sulsel, Ahmad Yusran Arief (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya