MRI ACT Sidrap Buka Posko Peduli Palestina

04 March 2019 18:13
MRI ACT Sidrap Buka Posko Peduli Palestina

BugisPos – Organisasi massa bernama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aksi Cepat Tangkap (ACT) Sidrap, menggelar aksi solidaritas dengan membuka posko Donasi Palestina dan aksi kemanusian di jalan Andi Noni, nomor 1, kelurahan Pangkajene, kecamatan Maritengngae, kabupaten Sidrap.

MRI ACT adalah organisasi yang mengorganisir dan mengelola berbagai persoalan kemanusiaan secara terencana, terkonsep, terintegrasi, dan berkesinambungan, sehingga menjadi formula ideal dalam mengatasi berbagai problem kemanusiaan.

Organisasi kemanusiaan ini juga bebas melakukan kerjasama dengan berbagai pihak untuk membela kepentingan dan hak-hak masyarakat dengan berorientasi pada pembangunan masyarakat sipil yang kuat.

Dimana MRI ACT, menjadi organisasi kemanusiaan global profesional berbasis kedermawanan dan kerelawanan masyarakat global untuk mewujudkan peradaban dunia yang lebih baik.

Menurut Ketua MRI ACT Sidrap, Ismail, organisasi ini memiliki berbagai program kegiatan yang berfokus pada penanganan managemen resiko bencana alam dan bencana kemanusiaan secara terpadu, mulai dari evakuasi, emergency, pemulihan, hingga rehabilitasi infrastruktur, ekonomi, sosial, dan lingkungan serta program berbasis spiritual seperti qurban, wakaf,dan zakat.

“Jadi untuk terkordirnya penyaluran bantuan yang masuk dari masyarakat khususnya masyarakat Sidrap baik itu berupa barang maupun materi Kami MRI ACT Sidrap membuka Posko Donasi Untuk Palestina”, jelas Ismail saat ditemui oleh wartawan bugispos.com.

Sementara itu, Sekertaris MRI ACT Sidrap, Eva Triana Saputri menambahkan bahwa MRI ACT bukan hanya membuka Posko untuk Palestina tetapi juga untuk aksi kemanusiaan lainnya,”jelasnya.

“Bahkan saat ini Kami sangat membutuhkan donatur tetap atau yang ingin bermitra dengan kami MRI ACT Sidrap,”harapnya.

“Bagi masyarakat yang ingin memberikan bantuan bisa langsung mengunjungi posko donasi atau menghubungi 082 344 147 065 atau 085 395 535 470”, tutupnya.

-Suriady-

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya