Joy Exchange Store Hadir di MTC Karebosi

05 March 2019 17:10
Joy Exchange Store Hadir di MTC Karebosi

Bugispos – Perusahaan jasa tukar tambah handphone, yakni Joy Exchange akan segera hadir membuka gerainya di area Lower Ground (LG) blok B.25 Pusat Perbelanjaan MTC Karebosi, Jl. Jend. A Yani No.49 Makassar.

“Gerai Joy Exchange ini akan grand opening pada Jumat 8 Maret 2019 nanti” Kata Diah, Store Manajer Joy Exchange MTC Karebosi yang dijumpai di MTC Karebosi, Selasa (5/3).
Menurutnya, Joy Exchange yang didirikan pada tahun 2018 lalu adalah merupakan perusahaan jasa pendatang baru di Indonesia yang fokus pada jasa tukar tambah handphone. Perusahaan ini mengkombinasikan kekuatan toko retail (offline) dengan kecanggihan teknologi internet (online).
Melalui aplikasi Joy Exchange User, sangat memudahkan konsumen untuk melakukan proses pengecekan kondisi kualitas handphonenya yang akan dijual atau tukar tambah. Aplikasi ini dapat didownload melalui Google Play Store.
Ada empat keunggulan yang dimiliki Joy Exchange Store sebagai pedoman dalam setiap pelayanan kepada konsumen. Empat keunggulan tersebut yakni, proses tukar tambah yang aman dan nyaman, aplikasi yang modern, data privasi aman dan menerima semua merk dan jenis handphone.
“Jadi, kalau punya hape bekas yang tidak terpakai atau mau dibuang dan menjadi limbah yang merusak lingkungan, silahkan kunjungi Joy Exchange store MTC Karebosi dan tukar tambah dengan handphone baru” Ujar Diah.
Sementara itu, Direktur Utama PT. Tosan Permai Lestari Binsar J. Samosir mengatakan, selaku pengelolah MTC Karebosi pihaknya menyambut gembira atas kehadiran Joy Exchange Store di MTC Karebosi.
“Kehadiran Joy Exchange ini tentu merupakan kabar gembira bagi konsumen yang ingin mengganti hape lama dengan hape baru dengan cara tukar tambah. Apalagi prosesnya tidak rumit dengan layanan yang maksimal” Ujar Binsar.(**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya