HTTP Status[404] Errno [0]

Foto : Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kota Makassar, Kamelia Thamrin Tantu

Kamelia Tamrin : “Gold Chost Bakal Benahi Pantai & Pulau di Makassar”

02 April 2019 22:02
Kamelia Tamrin : “Gold Chost Bakal Benahi Pantai & Pulau di Makassar”

BugisPos – Pemerintah Kota Gold Coast, salah satu kota besar di negara Australia ini tertarik untuk lebih banyak melakukan kerjasama dengan kota Makassar, setelah sebelumnya telah melakukan penandatangan kerjasama ‘Smart City’.

Pantai-pantai di kota Makassar yang menjadi destinasi wisata andalan, berniat untuk dikembangkan oleh Pemkot Gold Coast yang notabene adalah kota dengan tujuan destinasi wisata kelas dunia.

Menurut Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kota Makassar, Kamelia Thamrin Tantu, Pemkot Gold Coast rencananya bakal membenahi pantai dan pulau-pulau di Makassar agar menjadi destinasi wisata baru yang menarik, terutama bagi Wisatawan Mancanegara (Wisman).

Tak hanya destinasi wisata yang akan dikembangkan, menurut Kamelia yang ditemui saat berada di kediaman pribadi Wali Kota Makassar di jalan Amirullah, Senin, 4 Maret 2019 juga mengungkapkan, Gold Choast juga akan melakukan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang pariwisata.

“Langkah yang ditempuh dengan pertukaran pelajar diantara kedua kota. Sehingga pengembangan SDM diharapkan bisa mensupport pariwisata yang ada di Kota Makassar,” ujarnya.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya