Ole-Olena Sulawesi Banyakji Tawwa di Drugstore Karebosi Condotel

05 March 2019 11:44
Ole-Olena Sulawesi Banyakji Tawwa di Drugstore Karebosi Condotel

BugisPos – Karebosi Condotel
Hotel Karebosi Condotel kini telah membuka lagi satu outlet baru yaitu Drugstore yang terletak di area lobby. Drudgstore atau toko obat ini merupakan fasilitas pelengkap yang menyediakan berbagai jenis obat yang dapat dibeli bebas tanpa resep dokter.
Obat-obat yang dijual bila ada tamu atau pengunjung membutuhkannya, yaitu mulai dari, obat batuk OBH Combi, Panadol, Decolgen, Paramex, Diatabs, Betadine, Vitacimin hingga minyak gosok dan aroma therapy serta pembalut wanita.
Direktur Karebosi Condotel Faisal Nur mengatakan, selain menyediakan obat-obatan, Drugstore Karebosi Condotel ini juga menawarkan aneka ole-ole khas Sulawesi yang ditawarkan dengan harga terjangkau.
“Bila ada tamu yang ingin membeli ole-ole untuk keluarganya, kini tidak perlu lagi keluar dari hotel. Semua sudah tersedia dan bisa didapatkan di Drugstore ini” Kata Faisal.
Ada banyak pilihan ole-ole khas Sulawesi dan khas Makassar yang bisa para tamu beli di Drugstore Karebosi Condotel ini. Harganyapun cukup terjangkau. Misalnya, ada Kacang Disko mulai dari harga Rp.32.000/kemasan 450gr dan Rp.75.000/kemasan 900gr.
Adalagi Kacang Ayam Rempah Rp.43.000/kemasan 450gr, Kacang Iput Rp.49.000/kemasan 450gr dan Kacang Emas rasa asin manis Rp.43.000/kemasan 450gr.
Bagi para penikmat kopi bisa mendapatkan Kopi Setia jenis Toraja Arabica seharga Rp.27.000 /kemasan 250gr atau kopi Toraja Robusta Rp.24.000/kemasan 250gr. Ada lagi kopi premium dengan kualitas terbaik yakni Kopi Luwak Malino. Kopi Luwak malino ini ditawarkan Rp.150.000 untuk kemasan dalam kaleng isi 50gr dan kemasan plastik isi 250gr harga Rp.250.000.
Selain produk-produk di atas, masih ada lagi ole-ole khas Sulawesi lainnya yang tersedia di Drugstore Karebosi Condotel ini. Diantaranya Sirup Markisa, aneka kue, Minyak Gosok Beruang, Minyak Tawon hingga Minyak Kayu Putih asli dari Ambon.
Bukan hanya itu, tersedia juga Baju Kaos keren untuk anak-anak maupun dewasa dengan corak khas Sulawesi Selatan, seperti gambar Perahu Phinisi, Rumah Adat Toraja dan gambar Pantai Losari. “Baju kaos keren ini ditawarkan dari Rp.30.000 sampai Rp.60.000 perlembarnya” Kata Faisal.
Drugstore Karebosi Condotel ini juga menyediakan produk-produk lainnya, seperti sampo, odol gigi, tisu hingga aneka snack atau makanan ringan.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya