Pemkot Makassar Perpanjang SK 8337 Pegawai Kontrak

05 March 2019 19:17
Pemkot Makassar Perpanjang SK 8337 Pegawai Kontrak

BugisPos – Ratusan Pegawai Kontrak Kerja Waktu Terbatas (PKKWT) mendapat arahan dari Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto di Kantor Balai Kota Makassar dan melakukan penandatangan perpanjangan SK kontrak, Senin, 4 Maret 2019.

Perpanjangan Surat Keputusan (SK) ini menepis isu penghapusan PKKWT menyusul hadirnya Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Menurut Danny, penandatangan SK kontrak ini untuk memastikan pegawai kontrak dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya ingin memastikan setelah (masa jabatan red) saya, mereka tetap memberikan pelayanan nomor satu, yang terbaik di kota Makassar. Karena selama ini mereka loyal terhadap orang yang merekomendasi, dia tidak loyal dengan pemerintah kota”, ucap Danny.

Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar ini menegaskan bahwa pegawai kontrak akan terus menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keberhasilan pemerintahan kota Makassar.

Dalam kesempatan ini, sebanyak 8337 pegawai kontrak diperpanjang SK Kolektifnya, akan mulai diberikan honornya selama 3 bulan.

“Ada sebanyak 8337 pegawai kontrak yang diperpanjang SK Kolektifnya tahun 2019 oleh pak wali kota, setelah ini saya akan tandatangani petikannya. Selanjutnya, SKPD akan membagikan ke masing masing pegawainya.” terang Siswanta Attas selaku kepala BKPSDMD.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya