Peran Aktif dalam Penanggulangan Bencana, DP Terima Penghargaan

05 March 2019 19:26
Peran Aktif dalam Penanggulangan Bencana, DP Terima Penghargaan

BugisPos – Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto kembali menerima penghargaan, kali ini datang dari Kementerian Dalam Negeri saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran (Damkar) di Pekanbaru, Selasa, 5 Maret 2019.

Penghargaan yang didapatkan Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar ini sebagai apresiasi karena telah berperan aktif mengirimkan aparatur Damkar dan Sarana prasarana dalam Penanggulangan Bencana di Indonesia, seperti di Palu,Sulawesi Tengah, dan Banten.

Setelah menerima langsung penghargaan tersebut, Danny menyampaikan banyak terima kasih dan mempersembahkan penghargaan itu kepada para petugas Damkar di Makassar.

Menurut Danny, petugas Damkar pantas dan sewajarnya mendapatkan penghargaan karena pengabdiaan mulianya melindungi masyarakat dengan mempertaruhkan nyawa.

“Kebanyakan masyarakat masih melihat kalau personel damkar, Satpol PP dan semacamnya itu tidak terlalu penting. Tapi masyarakat tidak berfikir kalau karena mereka semua ada Makassar jadi aman dan damai. Pembangunan insfraktuktur pun berjalan dengan lancar”, pungkas Danny.

Dalam kegiatan ini, selain Wali Kota Makassar, penghargaan juga diberikan kepada Bupati Luwu Timur, Walikota Bandung, Wali Kota Bogor, Wali Kota Tangerang, Walikota Ambon, Walikota Banjarmasin, dan Wali Kota Balikpapan.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya