Ir. H. Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia.

Joko Widodo, Raih The Tough Leader Obsession Awards 2019

07 March 2019 14:25
Joko Widodo, Raih The Tough Leader Obsession Awards 2019

BugisPos – Satu lagi prestasi membanggakan dari Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, di malam penganugerahan Obsession Award 2019, dirinya dianugerahi penghargaan “The Tough Leader” (Pemimpin Tangguh), Rabu, 6 Maret 2019.

Ajang bergengsi yang dilaksanakan di Jakarta oleh Obsession Media Grup ini, memberikan penghargaan kepada Jokowi sapaan akrab Presiden RI atas sosoknya yang telah lama menyedot perhatian publik atas prestasi-prestasinya dalam menjalankan pemerintahan.

Seperti yang diketahui, Jokowi sebelum menjadi Presiden RI, sukses menjabat sebagai Wali Kota Solo 2 periode dan Gubernur DKI Jakarta.

Menurut Usamah Hisyam selaku pendiri Obsession Media Group, cerita kesuksesan Jokowi hingga akhirnya menjadi orang nomor 1 di Indonesia, selama ini berbuah apresiasi dari banyak kalangan.

Lantaran, Jokowi tidak hadir dalam pagelaran ini karena kesibukan di tempat lain, Menkominfo, Rudiantara mewakili Presiden RI menerima penghargaan tersebut.

“Saya mohon maaf Bapak Presiden tidak bisa hadir. Tadi sembilan dari 10 menteri penerima awards juga tidak dapat hadir. Karena apa, karena mereka sedang bekerja”, ujar Rudiantara.

Sumber : Biro Seputar Presiden

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya