Unhas, Pemprov Sul-Sel, & Ehime University, Lakukan Penandatangan MoU

07 March 2019 08:52
Unhas, Pemprov Sul-Sel, & Ehime University, Lakukan Penandatangan MoU

BugisPos – Universitas Hasanuddin bersama Pemerintah Porvinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sul-Sel), dan Ehime University Jepang menyepakati perpanjangan kerjasama dengan menandatangani MoU di Kantor Kabinet Jepang, Chiyoda-Ku, Tokyo, Selasa, 5 Maret 2019.

Kerjasama terkait peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Pemprov Sul-Sel ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk melanjutkan pendidikan magister dan doktoral di Unhas dan Ehime University, pelaksanaan kegiatan riset bersama dan seminar, pertukaran material bahan belajar serta publikasi dan hal lain terkait pendidikan akademik.

Dalam kesepakatan ini, dilakukan kerjasama untuk pengembangan kualitas produksi dan budidaya perikanan, khususnya tuna dan ikan-ikan yang lain serta menggerakkan ekonomi masyarakat/petani dengan pendampingan terkait standar kualitas produksi dan pembiayaan skala kecil.

Penandatangan MoU ini dilakukan oleh Rektor Unhas, Professer Dwia bersama dengan Gubernur Sulawesi-Selatan, Professor Nurdin Abdullah.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya