HTTP Status[404] Errno [0]

Aparong Mauki Dibangun di Tiap Kecamatan

22 November 2019 06:01
Aparong Mauki Dibangun di Tiap Kecamatan

BugisPos – Proyek Apartemen Lorong (Aparong) di kota Makassar semakin menarik diperbincangkan di tengah masyarakat. Meskipun itu jumlah tak banyak, tetapi semangat ingin tahu masyarakat cukup menggebu. Mereka bertanya-tanya seperti apa itu Aparong yang akan diberikan ke masyarakat yang membutuhkan.

Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) menargetkan, pembangunan Apartemen Lorong (Aparong) di setiap kecamatan terealisasi tahun ini.

Plt Kepala Dinas Disperkim Kota Makassar Hamka mengaku dari hasil bantuan dana CSR, pihaknya telah membangun 1 unit aparong sebagai percontohan yang terletak di Jalan Teluk Bayur, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate.

“Baru 1 unit selesai, sementara satu lagi masih dalam tahap proses pembangunan. Kita targetnya 1 kecamatan 1 unit aparong itu juga sebagai percontohan rumah huni . Itu pakai dana CSR,” kata Hamka, Kamis (7/3/2019).

Hamka mengungkapkan, setelah tahap kedua selesai, DPKP kembali akan membangun 3 unit aparong. Untuk merealisasikan hal tersebut, pihaknya masih mengumpulkan dana dari bantuan perusahaan (CSR).

“Jadi begitu seterusnya, kalau ada lagi dana CSR kita akan bangun lagi. Sementara kita bisa tambah 3 lagi dalam waktu dekat ini,” ucap Hamka (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya