HTTP Status[404] Errno [0]

Dinas PU Juga Peduli

08 March 2019 00:02
Dinas PU Juga Peduli
Bantuan makanan siap saji untuk korban banjir Makassar

BugisPos – Makassar memang setiap tahunnya mengalami banjir yang menyebabkan di beberapa titik warga setempat selalu menjadi korban. Misalnya di Manggala, Tamalanrea, Biringkanaya dan Tamalate.

Kali ini, bencana yang melanda kota Makassar di beberapa titik di kecamatan dan kelurahan mengakibatkan sejumlah rumah tenggelam dan penghuninya harus mengungsi ke beberapa tempat yang telah disiapkan oleh pemerintah melalui Badan Penanggulan Bencana Daerah Makassar (BPBD) maupun posko yang disiapkan TNI-POLRI.

Sementara itu, dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar melalui Unit Pelaksana Teknis Lampu Jalan (UPT) mengumpulkan bantuan bagi korban banjir yang ada di Makassar.

Bertempat di Jalan kerung-kerung kecamatan Makassar, H. Achmad Jusri ditunjuk sebagai kordinator logistik untuk mengumpulkan material bantuan berupa bahan makanan khususnya Dinas Pekerjaan Umum.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu para korban yang terkena bencana banjir, sehingga bisa meringankan beban kepada mereka,” kata Jusri, Rabu, 23/1/2019.

Lebih lanjut kata Jusri, bahwa hari ini para staf dan pejabat, berinisiatif langsung mengumpulkan sejumlah bantuan untuk korban yang terkena dampak banjir. Gerakan empati ini dari rasa kemanusiaan dan dilakukan secara spontan (adv)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya