HTTP Status[404] Errno [0]

Dinas PU Konsultasi ke Kementerian

07 March 2019 23:59
Dinas PU Konsultasi ke Kementerian
Kasi Bidang Jalan dan Jembatan Dinas PU Kota Makassar bersama stafnya saat konsultasi di PUPR

BugisPos – Setiap tahun anggaran akan dimulai, Dinas PU Makassar memang selalu melakukan konsultasi ke Kementrian PU dan Perumahan, terutama menyangkut hal teknis,

Kali ini, dalam rangka konsultasi program penyusunan Rencana Kegiatan (RK) DAK infrastruktur PUPR TA. 2019 di Jakarta, Dinas PU Kota Makassar bertolak ke Jakarta.

Kosultasi program berlangsung selama tiga hari, Selasa hingga Kamis 15-17 Januari 2018. bertempat di RR. Pendopo dan Sapta Taruna Kementerian PUPR Jalan Pattimura, nomor 20, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Yang ikut dalam proses kegiatan selama tiga hari itu adalah: Kabid Prasarana dan Bangunan Pemerintah, Kasi Pembangunan Jalan dan Jembatan, Staf Seksi Sanitasi dan Air Bersih, Staf Sub. Bagian Umum dan Kepegawaian, Staf Seksi Pembangunan Jalan dan Jembatan.

Ada dua agenda dalam konsultasi tersebut. Pertama, Pembahasan Penyusunan Rencana Kegiatan (RK) DAK infrastruktur PUPR TA. 2019. Kedua, Penginputan dokumen RK dalam aplikasi Krisna (adv)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya