HTTP Status[404] Errno [0]

Dinas PU Tambal Jalan di Poros BTP

08 March 2019 00:00
Dinas PU Tambal Jalan di Poros BTP
Dinas PU menambal jalan di poros BTP

BugisPos – Beberapa tahun terakhir Dinas PU kota Makassar mempunyai program tambal jalan. Artinya, tuas jalan yang berlubang dan membahayakan pengguna jalan, segera dilakukan penambalan.

Biasanya memang sepanjang badan jalan dalam satu dua tahun, tidak semua mengalami kerusakan. Yang berlubang biasanya hanya di titik tertentu. Karenanya diprogramkan sementara ditambal. Hal itu untuk menghemat anggaran.

Banyak poros jalan yang rusak setiap tahun, terutama sebagai akibat musum hujan. Misalnya di Jalan Poros Kompleks Perumahan Bumi Tamapanrea Permai (BTP) Kelurahan Tamalanrea dan Kelurahan Buntusu Kecamatan Tamlanrea, Kota Makassar.

Untuk menghindari hambatan kegiatan ekonomi dan bisa juga menjadi pemicu terjadinya kemacetan dan kecelakaan akibat kerusakan jalan di sepanjang jalan poros BTP, Dinas PU Kota Makassar menambal lubang-lubang jalan yang rusak, Selasa 26/02/2019 (adv)

Top of Form

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya