HTTP Status[404] Errno [0]

Dinas PU yang Bertanggung Jawab

07 March 2019 23:57
Dinas PU yang Bertanggung  Jawab
A.Muh Ansar

BugisPos – Memang cukup lama proses perpindahan PKL dari kawasan Jl.Mesjid Raya ke PKL Center Kanre Rong Karebosi.

Namun relokasi PKL ke Kanre Rong yang sebelumnya sempat tertunda, siap juga dijalankan melalui koordinasi seluruh SKPD terkait pada hari Kamis, 10/1/2019.

Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makasaar yang bertanggung jawab dalam pengadaan sarana dan prasarana para PKL, memastikan tidak ada lagi hal yang kurang dalam persiapan menyangkut sarana dan prasarana.

Kepala Dinas PU Makassar, Muh. Ansar mengatakan ada penambahan kios yang secepat mungkin direalisasikan sebelum hari esok tiba, penambahan ini dilakukan agar mengakomodasi lebih banyak pedagang dan memaksimalkan lahan yang masih tersedia.

“Segala kekurangan InshAllah kita akan selesaikan dalam waktu 1×24 jam ini, ada beberapa tadi disampaikan oleh bapak Walikota, dan itu kita eksekusi salah satunya penambahan kios bagi pedagang,” Kata Ansar saat diwawancara di Ruang Sipakatau, Balaikota Makasaar, Rabu (9/1/19).

Selain penambahan kios, kami juga akan segera menyelesaikan persoalan saluran pipa air untuk ke kios-kios para pedagang, mudah-mudahan bisa selesai sebentar malam.

Ansar juga kembali menegaskan, karena Kanre Rong merupakan program yang senantiasa mengutamakan rasa nyaman bagi para pedagang sesuai harapan Walikota Danny, pihaknya juga akan selalu menerima bilamana ada pedagang yang masih memiliki kendala terkait sarana dan prasarana.

“Sebagaimana yang dipaparkan oleh bapak Walikota tadi, bahwa para PKL kita akan layani seperti raja sehingga bila ada yang masih kurang di lokasi terutama yang menyangkut sarana dan prasarana kios akan kami benahi secepat mungkin,” tukasnya.

Selebihnya, dirinya berharap pada hari pertama pedagang masuk esok hari, semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala berarti (adv)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya