Kemenag Sidrap, Lepas 39 Calon Jamaah Umrah

07 March 2019 10:07
Kemenag Sidrap, Lepas 39 Calon Jamaah Umrah

BugisPos – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sidrap, melepas Jamaah Calon Umrah PT An – Nur Ma’Arif Grup 07. Maret 2019 by Garuda Indonesia bertempat di Masjid Babul Jamaah Uluale, kecamatan Watang Pulu, Kamis subuh, 7 Maret 2019.

Mujahuddin selaku tim management mewakili CEO PT Annur Ma’Arif, menjelaskan bahwa jumlah jamaah yang akan berangkat di periode ini sebanyak 60 orang.

Khusus untuk kabupaten Sidrap sendiri, sebanyak 39 Jamaah asal kabupaten Sidrap, dijadwalkan berangkat pada pukul 15.00 WITA , dengan tujuan menuju Bandara King Abdul Aziz dengan rute dari Makassar langsung Jeddah Arab Saudi.

Kepala Kemenag kabupaten Sidrap, Imran dalam sambutannya, mengingatkan kepada jamaah dan seluruh pengantar untuk pintar-pintar memilih travel yang resmi dalam perjalanan umrah maupun haji yang jelas waktu keberangkatannya.

“Selaku Pemerintah saya mengapresiasi PT. Annur selaku Mitra Kementerian Agama yang resmi dan berdomisili di kabupaten Sidrap”, ujarnya.

Kepada seluruh Jamaah yang akan berangkat umrah, Imran berpesan, kiranya usai menjalani ibadah Umrah, jamaah harus menjadi teladan di tengah masyarakat, utamanya dalam memakmurkan masjid.

“Berangkat dengan selamat, pulang pula dengan selamat, Insya Allah”, harap Imran.

-Suriady-

EsiEdi – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya