HTTP Status[404] Errno [0]

Makanki di MTC Foodcourt, Bawa Pulang Handphone Realme

08 March 2019 16:43
Makanki di MTC Foodcourt, Bawa Pulang Handphone Realme

BugisPos – Menyambut dan menyemarakan event PUBG Mobile Ritelaku Warzone 2019 & Coswalk Competition, manajemen MTC Karebosi mengadakan promo dengan menyediakan Doorprize bagi pengunjung yang berbelanja di MTC Foodcourt. Promo ini digelar setiap hari, mulai Sabtu, 9 Maret hingga 30 Maret 2019 nanti.
Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama PT. Tosan Permai Lestari Binsar J. Samosir. Dikatakannya, untuk mendapat kupon undiannya cukup berbelanja minimal Rp.50.000 , lalu tukarkan struk belanjanya dengan satu Kupon Doorprize, (tidak berlaku kelipatan).
Isi kupon Doorprizenya dengan data diri lengkap lalu masukan potongan kuponnya kedalam kotak undian yang tersedia. Kupon Doorprize akan diundi pada saat Final Round PUBG Kompetisi yang akan digelar pada 30 Maret mendatang di MTC Foodcourt, lantai 4 MTC Karebosi. “Pada saat pengundian peserta wajib hadir dan bila beruntung bisa membawa pulang handphone Realme” Kata Binsar.
57 Skuad siap berlaga di PUBG Mobile Ritelaku Warzone.
Kompitisi PUBG Mobile yang digelar oleh aplikasi Ritelaku dan MTC Karebosi ini diikuti 57 skuad atau tim dengan menyediakan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan hadiah-hadiah menarik dari sponsor. “Sejumlah perusahaan ternama ikut mensupport kompetisi ini sebagai sponsor, seperti Bank Mandiri, Acer, Indihome, Astra Motor, Realme, Bintang dan CFC.“Ungkap Binsar.
Ditambahkannya, babak penyisihan kompitisi PUBG Mobile ini terbagi dalam 3 grup, tiap grup terdiri dari 19 skuad yang akan berlaga setiap Sabtu, mulai 9, 16 dan 23 Maret . Sedangkan babak finalnya akan digelar pada 30 Maret 2019 diikuti 25 skuad terbaik yang lolos dari babak penyisihan. Para finalis akan berlaga mendapatkan poin tertinggi untuk meraih juara 1, 2, 3 dan juara kategori Most Kill. Tim atau skuad yang keluar sebagai juara berhak atas hadiah uang tunai, trophy dan sertifikat.
“Untuk itu, dalam kompetisi ini diharapkan semua peserta wajib mengikuti aturan main, menjunjung sportifitas dan fair play sehingga kompetisi dapat berjalan dengan sukses dan menghasilkan para gamers terbaik” Himbau Binsar.
Sementara itu, salah satu peserta bernama Fathul dengan nick name Skylar mewakili tim Nasgor Gaming yang dijumpai saat teknikal meeting di lantai 4 MTC Karebosi, Sabtu (2/3) mengatakan, sangat menyukai permainan game online termasuk PUBG Mobile ini. “Tim kami pernah meraih juara ke 3 dalam salah satu turnamen PUBG baru-baru ini” Katanya.
Menurutnya lagi, ikut dalam kompetisi ini selain untuk meraih hadiah, juga sebagai ajang sosialisasi dan menjalin pertemanan antar sesama gamers sekaligus bisa saling tukar pengalaman tentang tehnik dan taktik dalam permainan game.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya