wujudkan pelayanan publik

Mauki Dapat Hadiah Sepeda Motor, Ayo Ikut Jalan Santai Fokusmaker

07 March 2019 17:44
Mauki Dapat Hadiah Sepeda Motor, Ayo Ikut Jalan Santai Fokusmaker

 

 

BugisPos.- Fokusmaker yang diketuai H.Arkam Bohari, pada Minggu (10/3) kembali akan menggelar jalan santai berhadiah utama satu unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya, termasuk satu hadiah paket ibadah umrah, mesin cuci dan paket liburan ke Bali.

Kepada awak media ini, Kamis (7/3) di sekertariat panitia, H.Arkam menyampaikan, kegiatan jalan santai ini merupakan agenda tahunan Fokusmaker Bulukumba, bekerjasama dengan Pemkab Bulukumba.

” Terhitung hingga Kamis sore ini, jumlah pendaftar sudah mencapai 2.800 orang lebih, dan Insya Allah kegiatan Jalan santai akan dihadiri Bupati Andi Sukri, Wakil Bupati Tomy Satria, Forkopimda, para kepala OPD dan masyarakat umum lainnya,” sebut mantan anggota DPRD Kabupaten Bulukumba ini, sambil menambahkan, kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka ikut memeriahkan Hari Jadi Bulukumba.

Selain Jalan Santai, sambung Arkam didampingi isterinya, pihaknya juga menggelar lomba mewarnai gambar, lomba lari, kemudian ada juga senam zhumba. ” Kami juga akan memberikan kesempatan kepada peserta untuk memeriksaan kesehatan secara gratis,” jelasnya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya