Plt. KaDisdukcapil : “Kini Pelayanan KTP di Makassar Dibagi Per Zona”

08 March 2019 10:12
Plt. KaDisdukcapil : “Kini Pelayanan KTP di Makassar Dibagi Per Zona”

BugisPos – Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) kota Makassar mengunjungi kantor kecamatan Mariso, jalan Seroja, kampung Buyang, kecamatan Mariso.

Kunjungan Plt Kepala Disdukcapil Makassar, Aryati Puspasari Abady diterima langsung oleh Juliaman selaku camat Mariso.

Aryati mengunjungi kantor Camat Mariso dalam rangka untuk melihat pelayanan dukcapil dan sekaligus menyidak para staf pegawai dukcapil yang bertugas melayani masyarakat di kantor kecamatan Mariso.

Selain itu, Aryati juga memberi arahan mengenai perubahan pelayanan di dukcapil, dengan pelayanannya yang sekarang dibagi per zona. Perubahan tersebut sesuai dengan isi surat yang telah Aryati berikan sebelumnya di tiap kecamatan.

“Zona pelayanan KTP wilayah barat meliputi kecamatan mariso,vmamajang, Makassar, Ujung pandang, Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung tanah”, jelasnya.

Sementara itu, untuk zona wilayah timur, jelas Aryati ada 6 kecamatan yang masuk dalam wilayah tersebut, yakni kecamatan Panakukang, Tamalate, Biringkanayya, Manggala, Rappocini, Tamalanrea, dan kepulauan Sanggkarrang.

Aryati menjelaskan bahwa pelayanan KTP di wilayah barat dilaksanakan di Kantor PTSP, Balai Kota, Makassar sedangkan untuk pelayanan di wilayah timur, dilaksanakan di Kantor Disdukcapil Kota Makassar.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya