HTTP Status[404] Errno [0]

Anggota Kodim 1410 Bantaeng Bersih Bersih di Pasar Dapoko

08 March 2019 11:18
Anggota Kodim 1410 Bantaeng Bersih Bersih di Pasar Dapoko

BugisPos.- Puluhan personil Kodim 1410 Bantaeng, Jumat ( 8/3) melakukan Karya Bhakti berupa bersih bersih di kompleks pasar Dapoko Kelurahan Ulugalung Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng yang merupakan wilayah teritorial Kodim 1410 Bantaeng.

Dandim 1410 Bantaeng Letkol Kav Nanang Siswoko ST menjelaskan, kegiatan Karya Bhakti ini bertujuan untuk menanamkan kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan, sehingga tercipta keluarga dan lingkungan yang sehat.

” Karya bhakti ini juga bertujuan untuk memupuk dan mempertebal semangat gotong royong antar masyarakat sehingga dapat memperkuat Kemanunggalan TNI – Masyarakat serta terjaganya Ketahanan Wilayah yg Mantap dan Kondusif,” jelas Dandim 1410 Bantaeng.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapten Inf Samsul (Danramil 02/Eremerasa), diikuti puluhan anggota TNI, Tomas, Toga dan kurang lebih 120 elemen masyarakat sekitar Pasar Dapoko.

” Sasaran dari aksi tersebut, pembersihan kiri kanan jalan Menuju pasar Dapoko, Pembersihan drainase pasar,
Pemisahan sampah organik dan anorganik dan
menata kembali lapak jualan dan kegiatan berakhir pukul
09:45 Wita,” jelas Letkol.Kav. Nanang.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya