Jelang Pileg 2019, Partai Berkarya Lalukan Konsolidasi

08 March 2019 13:32
Jelang Pileg 2019, Partai Berkarya Lalukan Konsolidasi

BugisPos – Pengurus dan Calon Legislatif (caleg) dari Partai Berkarya, Kamis, 7 Maret 2019 pukul 16.45 WITa, telah melakukan konsolidasi bersama untuk mempersiapkan diri dalan perhelatan pemilihan caleg yang akan berlangsung April 2019 mendatang di kabupaten Pinrang.

Kegiatan konsolidasi bersama para caleg yang ada di seluruh daerah pemilihan kabupaten Pinrang, kali ini dipusatkan di daerah pemilihan 6 dan dipimpin langsung oleh sekretaris DPD Partai Berkarya kabupaten Pinrang, Herman Sakka.

Saat di temui di lokasi, Herman Sakka menghimbau kepada seluruh caleg yang ada di daerah pemilihan masing-masing untuk wilayah kabupaten Pinrang, agar kegiatan konsolidasi di semua dapil dilakukan serentak yang di mulai pada hari Kamis, 7 Maret 2019 hingga14 Maret 2019.

“Untuk caleg dapil 6, kecamatan Patampanua/ Paleteang untuk mendapatkan kursi dalam perhelatan pemilihan legislatif pada bulan April tahun 2019 nanti, saya berharap para caleg ini agar selalu bekerja sama, kompak dan bersinergi dalam berkampanye sehat di masyarakat”, harapnya.

“Jangan pernah meresa tersaingi dalam satu partai apalagi partai lain dalam satu dapil, yang paling utama harus menjaga nama baik partai berkarya di masyarakat dan tidak berbuat pelanggaran selama masa waktu pemilihan legislatif 2019”, tambahnya.

Sementara itu, Andi Buana Raja selaku konsultan politik dari Partai Berkarya kabupaten Pinrang menambahkan, untuk seluruh kegiatan dari para pengurus dan caleg partai berkarya di setiap dapil di kabupaten Pinrang saat melakukan konsolidasi akan di dampingi para aktifis mahasiswa.

“Tujan kita sangat jelas dalam perhelatan pemilihan calona anggota legislatif tahun 2019 ini, yaitu partai berkarya mendapatkan kursi disetiap dapil dikabupaten Pinrang dan partai Berkarya akan mensejahterakan masyarakat”, tutupnya.

-AAD-

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya