HTTP Status[404] Errno [0]

Blusukan Lorong Tongki Tawwa Camat Tamalanrea

09 March 2019 11:15
Blusukan Lorong Tongki Tawwa Camat Tamalanrea
Kunjungan untuk memberi support kepada lurah dan warga setempat. (Foto : Ilham)

BugisPos – Camat Tamalanrea Muhammad Rheza didampingi Lurah Buntusu Meinsani Kecca mengunjungi beberapa titik dengan berjalan kaki. Tujuan blusukannya ini, untuk melihat perkembangan pembenahan lorong sombere di BTP blok J Jum’at. (08/03/2019).

Tidak hanya melihat lorong, pembangunan bank sampah yang sempat dikeluhkan wargapun sempat di kunjungi. Akan tetapi karena aparat kelurahan terkonsentrasi di dua titik lorong yang akan diperlombakan, sehingga aparat kelurahan belum sempat turut serta di pembangunan bank sampah.

Menurut Rheza, kunjungan ini semata-mata untuk memberikan support kepada lurah dan aparatnya, serta untuk menjalin silaturahmi kepada warganya.

“Kunjungan saya untuk memberi support kepada lurah dan warga setempat, melihat telah sejauh mana perkembangan dan perubahan – perubahan yang sudah di lakukan di lokasi” tutur Camat Tamalanrea disela-sela kunjungannya.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya