Camat Rappocini Sosialisasi Anti Hoax

09 March 2019 06:33
Camat Rappocini Sosialisasi Anti Hoax

BugisPos — Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra, S.STP kunjungi warga Kompleks Skarda Lorong 1 (Lorong Sombere) beserta Para Ketua RT dan RW Kelurahan Tidung Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Rabu (20/02/2019).

Dalam rangka bersilaturahim dengan warganya, Sulyadi menghadiri undangan Lurah Tidung Ernawati, S.Sos.,M.Ap, acara tersebut dihadiri oleh para Ketua RT dan RW se-Kelurahan Tidung berserta para warga Kelurahan Tidung.

Dalam kesempatan itu, Sulyadi menyampaikan beberapa arahan kepada agar selalu menjaga persatuan antara sesama agar tidak terpecah belah yang disebabkan berita-berita yang tidak benar (Hoax). Pemberitaan atau informasi hoax kian gencar dan memanas baik dikalangan elite politik maupun masyarakat melalui media sosial.

“Memasuki pemilihan presiden dan wakil presiden, banyak sekali pemberitaan atau informasi yang mengandung hoax. untuk itu saya mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak gampang percaya kepada berita-berita yang ada di media sosial, terlebih lagi berita yang dapat merusak persatuan antara sesama,” ujar Sulyadi

Dalam kunjungannya, Sulyadi menyampaikan kepada para Ketua RT dan RW Kelurahan Tidung untuk bekerja dengan baik untuk mengsukseskan program-program Pemerintah Kota Makassar.

“Untuk Ketua RT dan RW Kelurahan Tidung saya harapkan dapat bekerja dengan baik untuk mengsukseskan program-program Pemerintah Kota Makassar dan juga selalu menjaga persatuan antara warga dari isu-isu hoax yang ada di media sosial,” ungkap Sulyadi (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya