HTTP Status[404] Errno [0]

Dumba-dumba di Ujian Tulis Lelang Jabatan

09 March 2019 06:35
Dumba-dumba di Ujian Tulis Lelang Jabatan
Andi Siswanta Attas dampingi Walikota memantau pelaksanaan ujian tertulis peserta lelang jabatan eselon 2

BugisPos – Proses seleksi lelang jabatan eselon 2 Pemkot Makassar, memasuki tahap lanjutan berupa ujian tertulis. Persaingan memang sungguh ketat, karena untuk satu jabatan kepala dinas diperebutkan banyak calon.

Malah seorang peserta mengaku ke BugisPos, jantungnya dumba-dumba saat menjawab pertanyaan tertulis yang diasiapkan panitia ujian. “Dumba-dumba kurasa waktu mengisi kertas ujian boss” kata peserta ini yang mewanti-wanti jangan ditulis di media.

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto memantau langsung ujian tertulis lelang jabatan tingkat pratama lingkup Pemerintah Kota Makassar di Kampus Universitas Hasanuddin, Jumat (8/3/2019).

Danny, sapaan akrab Ramdhan Pomanto mengaku bangga atas antusiasme peserta yang sangat tinggi saat mengikuti ujian seleksi.

Diketahui, dari 59 pejabat yang telah mendaftar 49 diantara sedang mengikuti assesmen dan tes tertulis.

“Peserta yang ikut ujian ini ada 49, awalnya 52 yang mendaftar. Mereka ini memenuhi syarat administrasi. Alhamdulillah antusiasme peserta sangat tinggi,” Kata Danny.

Sebelumnya, Danny mengatakan seleksi lelang jabatan eselon II kali ini memiliki kualitas nomor satu. Menurut Danny, asesor yang dipilih oleh panitia seleksi merupakan orang-orang terlatih dari Universitas Hasanuddin.

“Kita memberikan prosedur lelang jabatan dengan kualitas nomor satu. Di mana Unhas bagian dari prosesnya, tim asesor juga orang yang terlatih,” ucap Danny (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya