Kesentrum Kawat Perangkap Babi, Seorang Warga di Pinrang Tewas

09 March 2019 19:24
Kesentrum Kawat Perangkap Babi, Seorang Warga di Pinrang Tewas

BugisPos – Tanggari (60) salah satu Warga dari dusun Kalosi, kelurahan Tadokkong, kecamatan Lembang, kabupaten Pinrang, ditemukan meninggal dunia akibat sengatan listrik dari kawat perangkap babi, Sabtu, 9 Maret 2019.

Korban ditemukan meninggal dunia oleh saksi bernama Saleh yang juga warga dari dusun Kalosi, kelurahan Tadokkong, kecamatan Lembang, kabupaten Pinrang.

“Jenazah Tanggari saya temukan sekitar pukul 10.00 wita (pagi). Saat itu ketika hendak berangkat ke sawah tiba tiba di tengah perjalanan di sekitar area persawahan dikagetkan dengan sosok tubuh lelaki yang kondisinya sedang terbujur kaku di sela semak- semak dan tidak bernyawa lagi”, ujar Saleh saat ditemui awak media.

“Korban Tanggiri meninggal dunia akibat dari sengatan arus listrik kawat perangkap babi yang tertempel di bagian kaki korban”, ungkap Saleh.

Setelah memeriksa kondisi korban, Saleh langsung berlari ke arah perkampungan untuk meminta pertolongan kepada warga agar mengangkat korban yang ada di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari pihak keluarga, bahwa korban Tanggiri berangkat ke sawah setelah sholat subuh bermaksud ingin melihat kawat perangkap babi yang dipasangnya di pematang persawahan.

Setelah tiba dilokasi, Tanggiri lupa bahwa kawat perangkat babi yang dipasangnya ada yang terputus ,tiba tiba terinjak dan tersetrum aliran listrik yang sangat tinggi, sehingga membuat dirinya meninggal dunia.

Saat ini korban sudah disemayamkan dirumah duka dan selanjutnya menunggu keluarga korban yang ada di perantauan untuk melaksanakan pemakaman.

-AAD-

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya