HTTP Status[404] Errno [0]

Lelang Jabatan Inimi Kualitas Nomor Satu

09 March 2019 06:50
Lelang Jabatan Inimi Kualitas Nomor Satu
Danny Pomanto

BugisPos – Sepanjang sejarah, dan tentunya sesuai dengan regulasi yang berlaku pada saat ini, Pemkot Makassar selalu yang nomor satu tampil ke depan sebagai pelaksana aturan yang berlaku, termasuk regulasi lelang jabatan eselon 2.

Wali Kota Makassar Danny Pomanto menyebut, proses lelang terbuka jabatan tingkat pratama lingkup pemerintah kota Makassar memiliki kualitas nomor satu.

Menurut Danny, sapaan akrab Ramdhan Pomanto, tim asesor yang melakukan seleksi pada pejabat merupakan tim yang terlatih, sehingga hasil seleksinya telah melalui mekanisme yang berlaku.

“Kita memberikan prosedur lelang jabatan dengan kualitas nomor satu. Di mana Unhas bagian dari prosesnya, tim asesor juga orang yang terlatih,” kata Danny, Jumat (8/3/2019).

Selain itu, ia mengungkapkan proses lelang yang dilakukan lemerintah kota sangat rapu dan terstruktur. Hal ini dilihat dengan pengisian jabatan yang dilakukan secara berjenjang.

“Makassar sudah menerapkannya dengan baik, kota Makassar mempraktekkan pengisian jabatan secara berjenjang. Habis ini mungkin posisi Sekdis kosong, Kabid kosong kemudian diisi lagi, betul-betul berlapis,” ucap Danny (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya