HTTP Status[404] Errno [0]

Bira Jadi Pilihan Pertemuan Rutin Komunitas 86

10 March 2019 18:33
Bira Jadi Pilihan Pertemuan Rutin Komunitas 86

BugisPos.- Komunitas 86 SMA Negeri 1 Bulukumba, salah satu komunitas yang tetap eksis hingga saat ini, sekalipun anggotanya berada di berbagai daerah.

Seperti pada Sabtu hingga Minggu (9-10/3) sebagian besar anggota komunitas ini kembali melakukan pertemuan rutin, dengan agenda arisan bulanan sekaligus menjadi ajang temu kangen.

Pertemuan rutin untuk bulan Maret ini, lokasi yang dipilih di kawasan wisata tanjung Bira dan selaku tuan rumah HA.Alamsyah bersama Trisnawati, sekaligus menjadi penanggung jawab kegiatan.

Seperti biasa, kekompakan sesama anggota komunitas 86, terus terbina dan menariknya, kebanyakan anggota Komunitas 86 membawa serta keluarganya, sehingga persaudaraan semakin terasa.

Bahkan Trisnawati yang berdomisili di Kabupaten Gowa, membawa serta kedua orang tuanya, bersama suami dan anak anaknya. Demikian pula dengan A.Alamsyah, juga membawa serta anak isterinya dan semuanya mengenakan kaos komunitas 86.

Tak ketinggalan pula Ali Saleng yang menjabat Kadis Parisawata Bulukumba juga membawa anak isterinya, sementara Ketua Komunitas 86 H.Suaedy Lantara hanya bersama isterinya Hj.Darmawati yang juga tercatat sebagai anggota Komunitas 86.

Selain itu, yang terlihat hadir bersama keluarga diantaranya Kompol.Syaifullah – Narti, Rusli Umar – Siti Diniah, A.Musyafir – A.Bau, pasangan Asri Arifuddin dan Suryanama bersama anak isteri.Sementara dari luar Bulukumba diantaranya Amiruddin, anggota polsek Kajuara Bone, Anuardin anggota Kodim Maros, A.Musyafir ASN di Jeneponto, dan puluhan dari Makassar dan Gowa.

Sementara H.Hamzaing, anggota Komunitas 86 membawa peralatan hiburan sehingga pertemuan rutin hari ini, juga diisi dengan acara karaoke dan operator hiburan tidak lain putri H.Hamzaing.

Meskipun H.Asri Sahrun, anggota Komunitas 86 tidak sempat hadir, karena ikut mendampingi Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah pada acara di Bantaeng, namun seluruh anggota komunitas yang berasal dari Makassar, difasilitasi satu unit Bus milik Pemprov Sulsel digunakan ke tanjung Bira Bulukumba.

Sebelum seluruh peserta pertemuan rutin di Tanjung Bira meninggalkan mess Pemkab Bulukumba, dilakukan penarikan undian untuk pertemuan bulan April, dan dari hasil penarikan undian tersebut, yang menjadi tuan rumah pada 7 April mendatang dipercayakan kepada pasangan suami isteri Muhsin – Hj.Darmawati Nurdin dan estimasi lokasi pertemuan dipilih di obyek wisata Lembah Biru.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya