HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Bulukumba Nikmati Panorama Bukit Patiro Tiroang Sinjai

11 March 2019 07:46
Bupati Bulukumba Nikmati Panorama Bukit Patiro Tiroang Sinjai

BugisPos.- Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali bersama sejumlah kerabatnya, dan sejumlah anggota Orari Lokal Bulukumba, Minggu (10/3) siang tadi mendatangi obyek wisata Taman Hutan Rakyat di Kecamatan Borong Kabupaten Sinjai.

Kedatangan Bupati Andi Sukri ditempat itu, selain memenuhi undangan kerabatnya di Borong Kabupaten Sinjai, sekaligus memanfaatkan waktu liburnya mendatangi obyek wisata gunung.

Untuk bisa tiba di kawasan obyek wisata gunung ini, sopir yang membawa Bupati harus fokus melihat jalanan yang menanjak, berliku dan disisi jalan terlihat jurang yang cukup dalam.

Dari sejumlah rombongan yang menyertai Bupati Andi Sukri, ternyata tidak seluruh mobil bisa tembus ke puncak Tahura, pasalnya mobil harus melewati jalan tanjakan yang cukup tinggi.
Mobil Fortuner DD 1 H warna hitam yang ditumpangi Bupati Andi Sukri, juga harus bergerak pelan untuk tiba dipuncak gunung.

Sekitar pukul 15.30 Wita, mobil yang ditumpangi Bupati Andi Sukri dan mobil lainnya selamat tiba diatas gunung Tahura, sekaligus bupati menikmati indahnya panorama gunung yang cukup indah, sambil menikmati buah durian dan menu lainnya.

Turut mendampingi bupati antara lain A.Amril, A.Irfan, A.Rayes, Salman, A.Asdar Bennu, A.Selle, A.Firdaus, Eko dan rombongan lainnya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya