Klinik Bisnis Terpadu itu Haruski Diaktifkan Kembali

10 March 2019 08:42
Klinik Bisnis Terpadu itu Haruski Diaktifkan Kembali

BugisPos — Klinik bisnis terpadu sesungguhnya selama ini telah dmiliki Disdag Makassar yang berkantor di Jl.Rappocini Raya ini, namun terkesan belum maksimal pemanfaatannya.

Terkait hal itu, Dinas Perdagangan Kota Makassar berencana akan mengaktifkan kembali klinik bisnis terpadu di Kantor Dinas Perdagangan tersebut.

Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Makassar Nielma Palamba mengatakan, sudah saatnya klinik usaha diaktifkan kembali untuk membantu pelaku industri kecil menengah (IKM) dan pelaku usaha kecil menegah (UKM) membangkitkan usahanya.

“Memang ada saya lihat di lantai 2 (klinik bisnis terpadu), ini harus diaktifkan kembali untuk memberi coaching bisnis kepada pelaku usah IKM dan UKM kita,” kata Nielma, Sabtu (9/3/2019).

Nielma menambahkan, ke depan klinik bisnis tersebut akan diisi oleh ahli bisnis dan ekonomi untuk memberi pelatihan mulai dari proses produksi suatu produk, packaging hingga pemasarannya kepada pelaku usaha/industri kecil dan menegah

“Memang masih banyak yang harus kita evaluasi, kita lemah di data, ke depan kita akan mulia benahi secara bertahap,” ucap Nielma (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya