HTTP Status[404] Errno [0]

Pengurus Askab PSSI Sidrap Resmi di Kukuhkan

10 March 2019 20:49
Pengurus Askab PSSI Sidrap Resmi di Kukuhkan

BugisPos – Acara pengukuhan Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Sidrap dilaksanakan di Ballroom Al-Goni Hotel Grand Zidny, klurahan Pangkajene, kecamatan Maritengnga, kabupaten Sidrap, Minggu, 10 Maret 2019.

Selain acara pengukuhan, ada beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan yakni Pelatihan Wasit C1 nasional, kongres tahunan PSSI dan kongres I AFK.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Sidrap, Dollah Mando, Ketua Harian Asprov PSSI Provinsi Sul-Sel, Mulyadi, para pengurus Asprov PSSI Sul-Sel, para pengurus Askab PSSI Sidrap dan para undangan lainnya.

Acara pengukuhan dan Kongres tahunan ini diawali dengan tari empat etnis yang dibawakan salah satu sanggar tari yang ada di Sidrap.

Dalam kegiatan ini, Bupati Sidrap, Dollah Mando melantik 125 pengurus Askab PSSI Sidrap yang disaksikan oleh Ketua Asprov Provinsi Sulawesi Selatan, Mulyadi.

Dalam sambutannya Bupati Sidrap berharap kepada seluruh pengurus yang baru dilantik agar mulai berbenah diri.

“Saya harap kepada pengurus mulai berbenah,karena kita akan laksanakan pertandingan setiap tahun dan dimanah hadiahnya Kami siapkan berupa umroh,” ucapnya.

Sementara Ketua Asprov PSSI Sul-Sel, Mulyadi mengatakan bahwa selain pengukuhan dan kongres tahunan PSSI yang berlangsung saat ini, juga dilaksanakan pelatihan wasit C1 nasional yang diikuti 34 peserta yang berasal dari beberapa daerah di Indonesia diantaranya dari Jakarta, NTB, Papua, Gorontalo, Sul-Bar, Banjarmasin, Sul-Teng, dan Surabaya.

“Sesuai janji saya sebelumnya bahwa saya akan membuat kegiatan di daerah saya yakni Sidrap, jadi saya buat kegiatan pelatihan kursus C1 nasional sehingga suasana persepakbolaan terasakan pula di daerah seperti Sidrap. Sekitar 2 bulan ke depan agenda kami yakni seleksi pemain sepakbola Pon Kami akan adakan di Sidrap

Di akhir sambutan, Mulyadi menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama semua pihak untuk Askab PSSI Sidrap dan pemerintah daerah kabupaten Sidrap sehingga kegiatan pelatihan kursus wasit bisa terlaksana dengan baik.

-Suriady-

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya