HTTP Status[404] Errno [0]

Proses Tender Sudah Jalanmi di Dinas PU Makassar

10 March 2019 08:53
Proses Tender Sudah Jalanmi di Dinas PU Makassar
Hamka Darwis

BugisPos – Sejalan dengan perintah Walikota Makassar Danny Pomanto, agar pelaksanaan seluruh proyek di kota Makassar dilakukan secepatnya dan jangan menunda-nunda waktu, ternyata direspon dengan baik oleh Dinas PU kota Makassar. Faktanya, memasuki saat ini Dinas PU Makassar telah melakukan proses lelang tender sesuai prosedu yang ada.

Pekerjaan infrastruktur di Kota Makassar yang ditangani Dinas Pekerjaan Umum saat ini telah sampai pada tahap proses tender. Setiap perusahaan pihak ketiga memasukan penawaran dengan cara mengikuti lelang secara elektronik.

Hal tersebut disampaikan Humas Dinas PU Makassr, Hamka Darwis SH, MM Selasa 5 Maret 2019 di Makassar. Kata dia, hingga akhir triwulan pertama tahun 2019 belum ada pekerjaan fisik. Semua masih proses persiapan.

“Semua jenis pekerjaan yang menjadi wewenang Dinas PU berada pada tahap tender, seperti Peningkatan Jalan, Pemeliharaan Drainase, Pembangunan Jalan Lingkungan, dan Pengadaan Lampu Jalan dan Lampu Lorong,” paparnya.

Kata Hamka, seluruh steckholder harus bersinergi dalam menjalankan tugasnya agar pembangunan bisa berjalan baik (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya