HTTP Status[404] Errno [0]

Camat Mamajang : “RT/RW Lingkungan Mamajang Sudah Layak Dapat Kenaikan Insentif dari Wali Kota”

12 March 2019 19:14
Camat Mamajang :  “RT/RW Lingkungan Mamajang Sudah Layak Dapat Kenaikan Insentif dari Wali Kota”

BugisPos – Di akhir periode jabatan Ramdhan Pomanto sebagai Wali Kota Makassar, dirinya bertekad akan memperkuat RT/RW se-kota Makassar dengan melakukan pertemuan yang lebih intens.

Danny Pomanto (DP) sapaan akrab Wali Kota Makassar yang kurang lebih 2 bulan lagi akan menyelesaikan masa jabatannya menyampaikan hal tersebut usai menghadiri Bimbingan Teknis RT RW kecamatan Mamajang di Makassar Golden Hotel, Senin 11 Maret 2019 yang dihadiri sebanyak 264 RT RW se-kecamatan Mamajang.

“Saya kan sudah mau berpisah. Saya harus lebih memperkuat RT RW. Saya sampaikan tadi ke pak RT dan RW, Rukun Tetangga harus mampu merukunkan warga. Jangan warga terpecah-pecah harus selalu bersatu,” pesannya.

Sementara itu, Edwar Supriawan selaku Camat Mamajang memaparkan bahwa khusus di lingkungan Mamajang sendiri, komunikasi RT dan RW selama ini telah berjalan dengan baik.

Edwar menjelaskan bahwa para RT RW di kecamatan mamajang sudah layak untuk mendapat kenaikan insentif karena kinerjanya yang baik yang terus meningkat.

“Berdasarkan 9 indikator penilaian yang ditetapkan pemerintah kota mereka ini para RT RW sudah layak mendapatkan insentif 1 juta rupiah. Ini juga demi memotivasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga,” kata Edwar.

Lanjut Edwar, diharapkan output dari kegiatan Bimtek, RT RW yang sebelumnya belum maksimal dalam pelayanannya, maka setelah Bimtek, RT RW akan lebih maksimal. Selain itu, Edwar juga berharap, ke depannya, komunikasi antar RT RW dengan masyarakat dapat terjalin lebih baik.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya