HTTP Status[404] Errno [0]

Disiplin Pegawai itu Penting

11 March 2019 06:30
Disiplin Pegawai itu Penting
Aria Purnabhawa pembina upacara

BugisPos — Upacara bendera setiap Senin di semua instansi pemerintah adalah wajib dilaksanakan. Salah satu tujuannya ialah untuk menegakkan disiplin pegawai, utamanya dalam hal keterlambatan masuk kantor.

Selain itu, pada upacara bendera juga ada arahan dari pembina upacara, yang tentunya termasuk soal disipilin pegawai seringkali menjadi topik bahasan.

Pada ucapaca bendera kali ini, Senin 4/3/19, di Dinas Ketenagakerjaan kota Makassar, Sekrestasi Dinas Aria Purnabhawa yang tampil menjadi pembina upacara.

Aria Purnabhawa pada kesempatan ini mengemukakan, bahwa disiplin pegawai itu teramat penting. Disiplin pegawai akan membawa suatu instansi menjadi terkemuka. Wibawa sebuah instansi akan ditentukan oleh tingkat disiplin pegawainya.

Upacara bendera di Dinas Ketenagakerjaan yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Ketenagakerjaan kota Makassar Jl.AP Pettarani, diikuti oleh seluruh pejabat struktural eselon III & IV beserta staf lingkup Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar, Senin (4/3/19) (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya