HTTP Status[404] Errno [0]

Gotong Royong Pengecoran Masjid, BKTM Polsek Mattiro Sompe Ikut Bantu Warganya

11 March 2019 17:55
Gotong Royong Pengecoran Masjid, BKTM Polsek Mattiro Sompe Ikut Bantu Warganya

BugisPos – Peran Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak untuk meningkatkan kepercayaan Polri dimata masyarakat, maka dari itulah para bhabinkamtibmas harus dekat dan bisa merangkul setiap masyarakat binaannya agar tercipta keharmonisan, sehingga dapat terbangun komunikasi yang baik dengan warga.

Hal ini ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas desa Mattombong / Massulowalie, Bripka Safiuddin saat membantu warganya yang sedang melakukan pengecoran pembangunan Masjid Nurul Muwahhidin Lisse, Mattiro Sompe, Senin, 11 Maret 2019.

Ikut sertanya Bripka Saifuddin dalam membantu pengecoran mesjid merupakan bentuk kebersamaan anggota Kepolisian Sektor Mattiro Sompe dengan masyarakatnya sebagai wujud kedekatan dan kekompakan.

Disela sela kegiatan, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas yang mengajak bekerja sama untuk menjaga keamanan desa agar selalu kondusif menjelang pemilihan pileg dan pilpres 2019

Kapolsek Mattiro Sompe, AKP Baharuddin menyampaikan bahwa sudah menjadi tanggung jawab seorang Bhabinkamtibmas untuk selau dekat serta peduli dengan warga binaannya sehingga disaat warga ada masalah atau butuh bantuan, warga tidak sungkan dan takut untuk menyampaikan.

-AAD-

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya