Kepala BKD Pinrang : “ASN yang Terima SK, Sudah Memenuhi Syarat

11 March 2019 22:23
Kepala BKD Pinrang : “ASN yang Terima SK, Sudah Memenuhi Syarat

BugisPos – Sebanyak 62 ASN mengucapkan sumpah jabatan  sebelum penyerahan SK yang dipandu oleh Bupati Pinrang, Aslam Patonangi di lapangan Kantor Bupati Pinrang, Senin, 11 Maret 2019.

Sumpah yang diucapkan oleh para ASN, salah satunya berisi mengutamakan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan.

Puluhan ASN ini terdiri dari 1 orang dokter, 57 perawat dan 4 tenaga penyuluh pertanian dengan klasifikasi golongan diantaranya, 1 orang golongan lll /B, 2 orang golongan lll/A dan 59 orang golongan ll/C.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kabupaten Pinrang, Muhammad Nasir mengatakan, ASN yang menerima SK organik ini adalah para CPNS yang telah menempuh waktu beberapa bulan dan dinyatakan memenuhi syarat untuk menerima SK 100 persen selaku ASN.

“ASN yang menerima SK hari ini  sudah memenuhi syarat. Semua syarat untuk diangkat menjadi ASN sudah dipenuhi, maka kami lakukan pengambilan sumpah selaku ASN dan berharap, kinerja mereka akan meningkat dan dapat melayani masyarakat sesuai bidangnya dengan penuh dedikasi dan kesungguhan”, ujar Muhammad Nasir.

 

-AAD-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya