HTTP Status[404] Errno [0]

Ketua DPD Partai Berkarya Lakukan Audience dengan Bawaslu Pinrang

11 March 2019 22:17
Ketua DPD Partai Berkarya Lakukan Audience dengan Bawaslu Pinrang

BugisPos – Ketua DPD Partai Berkarya kabupaten Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli yang didampingi oleh Master Of Caremony (MC) Muhammad Rizaly, Senin, 11 Maret 2019 telah melakukan kegiatan audience bersama pihak Bawaslu.

Kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka membahas hal penting yang harus dilaksanakan oleh pihak bawaslu saat melakukan pengawasan dalam kegiatan Pemilu tahun 2019 pada tanggal 17 April nanti.

“Ada 3 hal yang kami tawarkan kepada pihak Bawaslu dalam pengawasan pemilu 2019 dan ini kami tawarkan langsung kepada Rifa Wardana sebagai Divisi pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga”, pungkas Ahmad Jaya Barumuli.

Ketiga usulan tersebut yakni menjaga keseimbangan hubungan peserta politik dalam rangka penyehatan demokrasi lokal, menghadirkan ketegasan pelaksanaan pengawasan terhadap pelaksanaan pemilu, dan proaktif melakukan pencegahan terhadap gejala dan celah akan terjadinya pelanggaran.

“Kami dari pihak Partai Berkarya sangat berharap ketiga usulan tersebut bisa jadi bahan pertimbangan dan di laksanakan oleh pihak Bawaslu kabupaten Pinrang dalam pemilu tahun 2019 nanti”, ujar Ahmad Jaya

Menurutnya, Partai Berkarya di kabupaten Pinrang adalah salah satu partai baru yang pertama kali ikut dalam pertarungan pemilihan Pilpres dan calon anggota legislatif DPR-RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten.

“Kami tidak ingin memperlihatkan perlakuan yang tidak pantas dalam internal partai Berkarya kepada masyarakat di kabupaten Pinrang”, tutupnya .

-AAD-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya