wujudkan pelayanan publik

Konsolidasi Yang Muda dan Kreatif Caleg Dapil 6 ” NAKATA”

11 March 2019 16:07
Konsolidasi Yang Muda dan Kreatif Caleg Dapil 6 ” NAKATA”

BugisPos – Kegiatan konsolidasi kembali dilakukan oleh pengurus dan caleg dari Partai Berkarya untuk wilayah daerah pemilihan 6.

Ahmad Jaya Baramuli selaku ketua DPD Partai Berkarya kabupaten Pinrang mengatakan bahwa saat ini figur figur dari caleg Partai Berkarya sudah sangat komplit.

“Perkenankan saya bersama caleg muda dan kreatif kami untuk dapil 6  kecamatan Patampanua/Paleteang nomot urut 5 , yang sering disapa Nakata atau lebih lengkapnya dengan nama Asriady, untuk mengabdi pada masyarakat”, ujar Ahmad Jaya.

“Kegiatan konsolidasi ini adalah sebagai bentuk apresiasi Lartai Berkarya untuk masyarakat kecamatan Patampanua/Paleteang. Partai Berkarya akan selalu bersinergi dengan masyarakat kabupaten Pinrang dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera adil dan makmur”,  ungkap ketua DPD partai Berkarya Ahmad Jaya Baramuli di salah satu rumah warga di kecamatan Paleteang pada hari minggu tanggal 10 Maret 2019.

Dalam acara konsolidasi Partai Berkarya ini, Asriady calon anggota legislator yang biasa dikenal dengan tagline “Yang Muda Dan Kreatif” inj mengatakan bahwa Partai Berkarya bukan semata-mata hanya untuk mencari dukungan, akan tetapi akan membantu dan membina masyarakat, dalam hal meningkatkan lenghasilan masyarakat dalam usaha yang di tekuninya.

“Program-program di Partai Berkarya ini sangat jelas arahnya yaitu untuk mensejahterakan masyarakat kecil yang ada di kabupaten Pinrang. Oleh karena itu masyarakat harus diberikan pemahaman akan tujuan serta program partai Berkarya yang akan diberikan kepada masyarakat di masing masing daerah pemilihan”, tutupnya.

 

-AAD-

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya