HTTP Status[404] Errno [0]

Mario Said Beri Pembekalan Peserta Pelatihan

11 March 2019 06:35
Mario Said Beri Pembekalan Peserta Pelatihan
Mario Said memberi pembekalan

BugisPos – Untuk mempersiapkan peserta pelatihan kompetensi yang akan diberangkatkan ke Balai Besar Latihan Kerja Industri (BBPLKI) Serang, Banten, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar H. Muhammad Mario Said, S.IP, M.Si memberikan pembekalan kepada mereka di aula lantai 3 kantor Disnaker Makassar JL.AP Pettarani.

Mario Said mengatakan, untuk menyiapkan sumber daya manusia berpotensi agar siap menghadapi persaingan industri baik nasional maupun internasional, Balai Besar Latihan Kerja Indonesia (BBLKI) Kota Serang menjadi wadah pelatihan kerja.

Mario Said pelatihan berharap pelatihan di Serang itu nantinya bisa meningkatkan kompetensi bagi para calon pencari kerja kita. Sebab, industri adalah pusat daya saing bangsa. Dan pelatihan-pelatihan yang dilakukan pemerintah ini sekaligus untuk sumber daya manusia menghadapi program Masyarakat Ekonomi Asean (MEA

“Saya kira untuk mewujudkan dan mengembangkan potensi pemuda dan pemudi Indonesia BBLKI Kota Serang, Banten, harus mencari individu-individu berbakat dan berpotensi, termasuk dari Makassar” kata Mario.

Pemuda yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi perusahaan (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya