HTTP Status[404] Errno [0]

Mario Said Buka Sosialisasi Pemagangan Dalam Negeri

11 March 2019 06:32
Mario Said Buka Sosialisasi Pemagangan Dalam Negeri
Mario Sadi bersama jajaran Disnaker Makassar

BugisPos — Kepala Dinas Ketenagakerjaan H. Muhammad Mario Said membuka acara Sosialisasi Pemagangan Dalam Negeri Berbasis Pengguna di Aula lantai 3 Kantor Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar, Selasa (5/4/19)

Hadir pada kegiatan ini Sekretaris Dinas Aria Purnabhawa beserta beserta Kabid Pelatihan Kerja H. Tamrin dan Plh. Kabid IPK & Produktifitas Syuardi

Mario Said mengemukakan, program pelatihan Pemagangan Dalam Negeri Berbasis Pengguna (P3DNBP) ini dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas pekerja di kota Makassar, agar para calon tenaga kerja kita memiliki kompetensi yang dibutuhkan pasar kerja.

Kata Mario, program pelatihan bertujuan meningkatkan kompetensi tenaga kerja di kota Makassar. Dengan demikian pekerja akan bisa turut bersaing di tengah pasar global.

Menurut Mario Said, program semacam ini berpotensi menekan angka pengangguran yang terdapat di Makassar. Untuk itu, P3DNBP sangat tepat diberikan kepada para pencari kerja kita untuk meningkatkan kompetensi kerja (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya