HTTP Status[404] Errno [0]

Pengambilan Sumpah 62 ASN di Kabupaten Pinrang

11 March 2019 17:44
Pengambilan Sumpah 62 ASN di Kabupaten Pinrang

BugisPos – Bupati Pinrang, Aslam Patonangi berharap segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) di kabupaten Pinrang terus meningkatkan kinerja dan mendedikasikan segenap tenaga untuk melayani masayarakat.

Hal ini disampaikan Bupati Pinrang, saat menjadi pembina upacara apel pagi, Senin, 11 Maret 2019 di halaman kantor Bupati Pinrang, jalan Bintang, kecamatan Watang Sawitto, kabupaten Pinrang, Senin, 11 Maret 2019.

Upacara kali ini, dirangkaikan dengan pengambilan sumpah ASN dalam ruang lingkup pemerintah kabupaten Pinrang, sekaligus penyerahan secara simbolis Surat Keputusan (SK) yang menegaskan sahnya mereka mengabdi sebagai ASN di kabupaten Pinrang.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah kabupaten Pinrang, Muhammad Nasir yang ditemui seusai penyerahan mengungkapkan bahwa ada 62 orang ASN yang menerima SK organik ini. Mereka adalah para CPNS yang telah menempuh waktu beberapa bulan dan dinyatakan memenuhi syarat untuk menerima SK 100 persen selaku ASN.

Nasir melanjutkan, 62 orang ASN ini diantaranya 1 orang tenaga Dokter Umum, 57 orang tenaga Bidan, dan 4 orang tenaga Penyuluh Pertanian.

Sementara, berdasarkan golongan ruang dan pangkat, mereka dikelompokkan dalam 3 golongan ruang yang berbeda yakni, golongan ruang III/b dengan langkat Penata Muda tingkat 1 sebanyak 1 orang, golongan ruang III/a dengan pangkat Penata Muda sebanyak 2 Orang dan golongan ruang II/c dengan pangkat Pengatur sebanyak 59 orang.

“Semua syarat untuk diangkat menjadi ASN sudah dipenuhi, maka kami lakukan pengambilan sumpah selaku ASN dan berharap, kinerja mereka akan meningkat dan dapat melayani masyarakat sesuai bidangnya dengan penuh dedikasi dan kesungguhan”, tutup Nasir.

-AAD-

Editor – ST

582 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya