wujudkan pelayanan publik

Tawwa Akan Dibangun Monumen di Titik Sulawasi

11 March 2019 14:04
Tawwa Akan Dibangun Monumen di Titik Sulawasi
Kadis Pariwisata Bulukumba Ali Saleng ( pakai topi) bersama awak media ini menunjuk lokasi titik nol yang ada di Tanjung Bira Bulukumba.

 

 

BugisPos.- Pemerintah Kabupaten Bulukumba melalui Dinas Pariwisata, terus melakukan upaya dalam pengembangan potensi wisata di daerah ini.

 

 

Penulis yang juga Ketua Komunitas 86 bersama Kadis Pariwisata Ali Saleng, saat berada di titik nol

Titik Nol pulau Sulawesi yang ada di Kabupaten Bulukumba, seperti disampaikan Kadis Pariwisata Bulukumba Ali Saleng saat awak media ini bersama anggota Komunitas 86, Minggu (10/3) kemarin, pihaknya berencana akan membangun monumen persis di daerah titik nol Pulau Sulawesi.

Inilah Daerah Titik Nol Pulau Sulawesi, dengan penorama yang indah

Menurutnya, sebelum mendirikan bangunan monumen tersebut, dia akan mensayembarakan gambar bangunan monumen titik nol dan dari hasil sayembara itu, nantinya akan diputuskan gambar mana yang akan digunakan.

Panorama yang cukup indah dilihat dari area titik nol

” Yang pasti, ketinggian monumen juga akan ditentukan tim teknis, mengingat lahan yang ada di daratan titik nol, sangat terbatas,” jelas Ali Saleng yang juga anggota Komunitas 86 SMA Negeri 1 Bulukumba.- Suaedy.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya