HTTP Status[404] Errno [0]

Danny : “Jika Kinerja RT/RW Baik, Saya Akan Maksimalkan Insentif Hingga Rp 1 juta”.

12 March 2019 14:09
Danny : “Jika Kinerja RT/RW Baik, Saya Akan Maksimalkan Insentif Hingga Rp 1 juta”.

BugisPos – Bimbingan Tekhnis (Bimtek) RT/RW se-kecamatan Tamalate yang berlangsung di Makassar Golden Hotel, Senin, 11 Maret 2019 dibuka secara resmi oleh Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto.

Dalam kesempatan itu, Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar berpesan kepada kepala RT/RW, dalam memimpin wilayahnya masing-masing, harus bisa menjadi panutan bagi warganya.

“Haruski jadi panutan warga ta sendiri. Karena kita juga itu pemimpin. Jaga warga ta. Jadi memang RT/RW ini punya peran sentral di tempat mereka berada. Karenanya ia harus senantiasa bersatu menjaga persatuan di kota Makassar,” ucap Danny.

Jika kinerja RT/RW baik dan mengalami peningkatan dari waktu ke waktu, Danny berjanji akan memaksimalkan intensif untuk RT/RW hingga mencapai Rp 1 juta.

Oleh karena itu, Danny menekankan agar kerukunan RT/RW harus selalu terjaga agar bisa memaksimalkan kinerja melayani warga, khususnya yang membutuhkan bantuan.

“Perbaiki saja kinerja ta. Urus warga dan hadirki saat mereka butuh Bantuan. Komunikasikan dengan baik. InsyaAllah kalau kinerja semakin baik masyarakat Makassar siap juga menuju masa depan yang lebih baik,” tegas Wali Kota berkacamata ini.

Tak lupa, di akhir sambutannya, Danny berpesan kepada seluruh yang hadir untuk memperhatikan RT/RW karena keberadaan RT/RW adalah salah satu ujung tombak keberhasilan di kota Makassar.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya