HTTP Status[404] Errno [0]

Integritas PPI Tidak Perlumi Diragukan

12 March 2019 06:47
Integritas PPI Tidak Perlumi Diragukan
Pelantikan Pelantikan pengurus Purna Paskibra Indonesia (PPI) Kota Makassar periode 2017-2022

BugisPos – Purna Paskibraka Indonesia (PPI) menjadi salah satu wadah generasi muda mantan pasukan pengibar bendera pusaka. Mereka ini adalah generasi penerus untuk meraih cita-cita bangsa Indonesia yakni masyarakat adil dan makmur.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin menghadiri pelantikan pengurus Purna Paskibra Indonesia (PPI) Kota Makassar periode 2017-2022.

Pelantikan kepengurusan yang dikomandoi Muh. Annas Sudirman ini diselenggarakan di Hotel d’Maleo, Jalan Pelita Raya, Makassar, Senin (11/3/2019).

Achmad Hendra Hakamuddin menyebut integritas dan semangat PPI Kota Makassar tidak bisa diragukan, sebagai salah satu wadah pemersatu pelajar dan pemuda.

“Saya akui integritas teman-teman dari PPI, kinerja-kinerja kita banyak dibantu teman-teman dari PPI,” ungkap Achmad Hendra Hakamuddin.

Kendati demikian, Achmad Hendra Hakamuddin mengaku menunggu terobosan kreatif dari organisasi yang dinahkodai oleh Muhammad Annas Sudirman ini.

“Kami sudah bekerja sama dengan PPI, kontribusinya ke Pemkot Makassar membanggakan. Dari tahun ke tahun selalu saja ada inovasinya. Kami tunggu inovasi berikutnya dari PPI,” ujarnya.

Dia berharap dengan dilantiknya kepengurusan PPI kali ini mampu melakukan diversifikasi kegiatan yang berimplikasi terhadap isu-isu kepemudaan, yang memberi pengaruh positif.

Selain itu, dia juga berharap agar Dispora Makassar dan PPI tetap terjalin harmonisasi dan sinergitas yang baik (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya