wujudkan pelayanan publik

Kapolres Gowa Resmikanki Polsek Somba Opu

12 March 2019 10:52
Kapolres Gowa Resmikanki Polsek Somba Opu
Kapolres Gowa Shinto Silitonga memotong tumpeng dalam rangka peresmian kantor Polsek Somba Opu.

 

BugisPos – Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menghadiri acara syukuran yang digelar Polsek Somba Opu dalam rangka peresmian kantor pasca renovasi, Senin (11/03/2019) pagi.

Turut hadir dalam syukuran tersebut Dandim Gowa Letkol Arh Nur Subekhi, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa, Kapolsek Somba Opu Kompol Soma Miharja beserta sejumlah Kapolsek jajaran, para personil, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa mengungkapkan apresiasi dan selamat kepada para personil atas rampungnya proses renovasi kantor Polsek Somba Opu. “Alhamdulillah renovasi kantor ini sudah selesai. Selamat menikmati dan melayani masyarakat di ruangan yang telah di renovasi bagi personil,” ucapnya.

Adapun proses renovasi kantor Polsek Somba Opu ini telah dilakukan sejak bulan Oktober tahun 2018 lalu, yang diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun berpesan kepada para personil Polsek Somba Opu untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Dengan tampilan kantor yang baru ini, semoga para personil dapat bekerja lebih optimal untuk masyarakat sehingga polisi semakin dicintai oleh masyarakat,” ucap Shinto.

Acara syukuran itu pun diwarnai dengan pemotongan tumpeng, yang dilakukan oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga yang diserahkan kepada Kapolsek Soma Miharja.

(ULLAH)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya