Tawwa Ketua Orlok Bulukumba Akan Serahkan IAR Kepada Anggotanya

12 March 2019 14:02
Tawwa Ketua Orlok Bulukumba Akan Serahkan IAR Kepada Anggotanya
Ketua Orlok Bulukumba H.Patudangi Azis ( YB8HPA) bersama H.Suaedy Lantara ( YD8 CTV) dan A.Syahruddin ( YC8GGH)

 

BugisPos.- Setelah tertunda beberapa waktu lamanya, akhirnya 40 orang anggota Orari Lokal Bulukumba kategori Siaga bakal menerima Izin Amatir Radio ( IAR).

Hal tersebut disampaikan ketua Orari Lokal Bulukumba H.Patudangi Azis ( YB8HPA) kepada awak media ini H.Suaedy Lantara ( YD8CTV) Selasa (12/3) saat melayat di rumah duka Almarhumah Karaeng Jumaan di jalan Dato Tiro Bulukumba.

Ini daftar nama anggota ORARI LOKAL Bulukumba yang lulus ujian nasional amatir radio beberapa waktu lalu dan ini callsign nya.

Menurutnya, IAR untuk 40 orang amatir radio dari kategori Siaga (YD), juga ada 4 orang yang naik tingkat dari YC ke YB masing masing Andi Agung ( YB8AAG) Jayadi Amras (YB8BEX), Syamsul Bahri ( YB8CJL) dan Andi Abadi Mappiwali ( YB8 DWK). Demikian juga dari YD naik tingkat ke YC tercatat 4 orang, masing masing H.Alwi ( YC8AJD), Muh.Zain Banno ( YC8 HZX), A.Netty Herawati ( YC8ANH) dan A.Herlina Halmin ( YC8ELY).

” Alhamdulillah seluruh peserta Ujian Nasional Amatir Radio ( UNAR) yang dilaksanakan di Bira 2018 lalu, IAR nya sudah ada di sekertariat panitia UNAR), termasuk IAR anda ( YD8CTV) dan Insya Allah dalam waktu dekat kami akan serahkan secara simbolis,” jelas H.Patudangi yang juga anggota DPRD Bulukumba.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya