wujudkan pelayanan publik

Wali Puji Kinerja BKPSDMD

12 March 2019 06:46
Wali Puji Kinerja BKPSDMD
Danny Pomanto bersama ribuan pegawai kontrak

BugisPos – Kinerja OPD yang baik dan dirasakan manfaatnya, tentulah akan menuai pujian. Apalagi bila pujian itu datangnya dari pimpinan, maka selain memberi rasa nyaman, juga merupakan motivasi untuk berbuat yang lebih baik.

 

Terkait hal itu, Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto memuji kinerja Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah Kota Makassar.

 

Hal tersebut disampaikan Danny Pomanto di hadapan ribuan tenaga kontrak lingkup Pemkot Makassar di Balaikota Makassar, Senin (4/3/2019).

 

“Terima kasih kepada Kepala BKPSDMD, Pak Siswanta yang sudah merevitalisasi sistem tenaga kontrak kita,” seru Danny Pomanto.

 

Danny Pomanto menilai, kinerja tenaga kontrak waktu terbatas Pemkot Makassar sangat baik. Bahkan kata Danny, melebihi kinerja pegawai negeri sipil.

 

“Ada 8.300-an tenaga kontrak kita yang tersedia mengawal pemerintahan dan memberikan pelayanan publik terbaik. Begitu pula dengan loyalitas dan integritasnya bagi Pemkot Makassar,” ucapnya.

 

Dalam kesempatan itu, Danny Pomanto menghimbau tenaga kontrak untuk mengurus kelengkapan dokumen. Karena dia akan segera teken surat kontrak.

“Karena saya punya komitmen kuat dan ingin memastikan bahwa andalah orang yang kami cari untuk membuat Kota Makassar menjadi kota nomor satu di Indonesia,” katanya (**)

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya