wujudkan pelayanan publik

Walikota Makassar Apresiasi Penyelenggaran Deklarasi Damai Pemilu 2019

12 March 2019 13:55
Walikota Makassar Apresiasi Penyelenggaran Deklarasi Damai Pemilu 2019

BugisPos – Deklarasi Damai Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di Lapangan Karebosi, kota Makassar yang dilaksanakan pihak Polrestabes Makassar berlangsung meriah dan tertib.

Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto yang hadir dalam kegiatan ini, sangat mengapresiasi kegiatan deklarasi damai menjelang Pemilu 2019 ini.

Tujuan kegiatan ini, menurut Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar untuk menyatukan tekad semua komponen, guna mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai, tertib dan kondusif di Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Danny mengaku optimis, kota Makassar bisa mencapai angka 75 persen dalam partisipasi pemilu 2019. Angka itu merupakan komitmen dan target yang harus tercapai.

Danny berpesan kepada masyarakat untuk tetap saling menghormati dan menghargai sesama pendukung pasangan calon dan tidak melakukan sesuatu yang melanggar hukum saat tahapab pemilu berlangsung.

Dalam kesempatan itu, Danny menekankan untuk tidak terjerumus kepada kampanye hitam, yakni money politik, menghasut, fitnah, menyebarkan ujaran kebencian, dan memprovokasi massa.

“Kami bersama bapak Kapolres dan Dandim berkomitmen menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas saat melaksanakan tahapan pemilu dan bersedia menerima siap kalah siap menang,” ungkapnya.

Dalam kegiatan deklarasi ini, Kapolrestabes Makassar, Dandim 1408/BS turut hadir bersama seluruh jajaran Forkopimda  se- Kota Makassar.

 

 

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya