wujudkan pelayanan publik

Ahmad Jaya Barumuli, Lakukan Simulasi Tata Cara Memilih bersama Caleg Jhordy

14 March 2019 14:55
Ahmad Jaya Barumuli, Lakukan Simulasi Tata Cara Memilih bersama Caleg Jhordy

BugisPos – Caleg Partai Berkarya nomor urut 8 dapil 6, kecamatan Patampanua/Paleteang, Muhammad Yunus atau yang kerap disapa Jhordy, Rabu, 13 Maret 2019 pukul 20.45 WITA melakukan kegiatan simulasi tata cara memilih yang dilaksanakan di Lingkungan Benteng Galung, kelurahan Benteng, kecamatan Patampanua, kabupaten Pinrang.

Simulasi ini dilakukan Jhordy bersama ketua DPD Partai Berkarya kabupaten Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli bersama sekelompok masyarakat lingkungan Benteng Galung.

Dalam sambutannya Jhordy mengatakan bahwa tujuannya masuk dalam ranah  pencalegan bukan karena kepentingan pribadi akan tetapi karena dorongan teman- teman serta keluarga sehingga dirinya masuk menjadi calon wakil rakyat.

Menurut, Jhordy alias Muhammad Yunus, tujuan utama pencalegan ini agar nantinya ketika dirinya menjadi salah satu caleg yang duduk di kursi DPRD kabupaten Pinrang, maka akan ada kontribusi dari pemerintah dalam pembangunan.

“Saya sempat kecewa terhadap pemilihan Bupati yang telah dua kali ini dilaksanakan, dan yang paling membuat saya sangat kecewa karena tidak ada sama sekali pembangunan yang nampak dari hasil karya tangan mereka didaerah kita”, ujar Muhammad Yunus.

Oleh karena itu, jika dizinkan saya dalam kesempatan tersebut Muhammad Yunus memohon dukungan kepada masyarakat agar bisa duduk di kursi DPRD Pinrang.

“Saya memohon dukungan dan doa dari masyarakat kecamatan Patampanua dan Paleteang untuk menjadi wakil rakyat pada pemilihan umum legislator tahun 2019 bulan April mendatang”, harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Berkarya, Ahmad Jaya Baramuli memberikan penjelasan kepada masyarakat bahwa sebagai ketua DPD partai Berkarya kabupaten Pinrang, dirinya hanya memilih caleg yang mempunyai integritas tinggi, dan hanya semata mata sebagai pengabdian di masyarakat.

“Kita ketahui bersama kedudukan anggota DPRD dengan Bupati adalah sama bahkan tugas dari DPRD itu lebih besar, karena semua anggaran dibahas di dlqam rapat oariourna DPRD yang nantinya bisa direalisasikan apabila sudah dilaksanakan dan ketuk palu. Dan nantinya kembali lagi kepada anggota DPRD kabupaten untuk mengawasi kegiatan tersebut”, ujar Ahmad Jaya.

“Setelah melakukan beberapa pertemuan dan penilain kepada salah satu caleg kami yang ada di dapil 6 atas nama Mauhammad Yunus saya berkesimpulan bahwa hanya Muhammad Yunuslah yang bisa menjadi wakil anggota legislatif untuk masyarakat Benteng Galung”, tambahnya.

 

 

AAD : ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya