wujudkan pelayanan publik

Bupati Andi Sukri Hadiri Gebyar Ekspor Komuditi Pertanian di Makassar

16 March 2019 12:41
Bupati Andi Sukri Hadiri Gebyar Ekspor Komuditi Pertanian di Makassar

 

BugisPos.- Menteri Pertanian RI Amran Sulaiman, Rabu (13/3) meluncurkan program Gebyar Ekspor Komuditas Pertanian Sulawesi selatan di Kawasan Industri Makassar.

 

Pada kegiatan itu, sejumlah Bupati di Sulsel ikut hadir, termasuk Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali yang terlihat duduk berdampingan dengan Bupati Maros di deretan kursi depan.

Kementerian Pertanian saat ini terus menggenjot pengembangan komuditas pertanian khususnya di Provinsi Sulawesi selatan termasuk Kakao, Lada dan Jambu mete, ditandai dengan peluncuran gebyar ekspor Pertanian oleh Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Rabu pagi tadi.

Bupati Bulukumba yang hadir pada acara Gebyar Ekspor Komunitas Pertanian kepada awak media ini via WhatShapnya menulis, Komuditas Pertanian yang diluncurkan Rabu pagi tadi, sebagian berasal dari Kabupaten Bulukumba.
” Komuditas Kakao, Lada dan Jambu mete, kita kembangkan terus di Kabupaten Bulukumba, apalagi komuditas ini sudah diekspor, sehingga diharapkan petani kita bisa lebih sejahtera,” harap Andi Sukri.- Suaedy.-

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya